Oleh: Hestri Ridhowati
Ibu Rumah Tangga


Kejadian menyakitkan hati umat Islam di seluruh penjuru dunia terjadi kembali beberapa minggu yang lalu. Hal ini bermula saat Charlie Hebdo mengeluarkan kalikatur Nabi Muhammad saw. 

Kecaman dan protes terjadi di seluruh penjuru dunia karena manusia mulia yang paling dicintai umat Islam kembali dihinakan. Tidak berhenti sampai disini, beberapa negara Timur Tengah pun membuat aksi boikot produk-produk Prancis.

Namun ternyata, menurut pengamat aksi pemboikotan ini tidak akan memberikan pengaruh nyata untuk perekonomian Prancis. Jauh lebih mengkhawatirkan efek Corona dan lockdown dari pada aksi yang dilakukan umat Islam terhadap barang-barang Prancis.

Penghinaan musuh-musuh Islam hanya dapat dibungkam dengan negara yang menerapkan syari'ah secara kaffah sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad saw. Khalifah dengan segala kekuatannya akan menindak dengan tegas siapapun yang berani menghina Nabi Muhammad saw, seperti yang telah dilakukan oleh Sultan Abdul Hamid II ketika mengetahui sebuah teater di London mementaskan drama komedi tentang kehidupan Nabi Muhammad saw. 

Sudah saatnya umat Islam bersatu untuk memperjuangkan perisainya kembali berdiri, perisai yang bisa melindungi Islam dan umat dalam sebuah kemuliaan. Perisai yang mampu menangkis seluruh bentuk penghinaan yang dilakukan oleh musuh-musuh Islam. Dan perisai itu adalah Daulah Khilafah.

Wallahu 'alam bishshawab.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama